Sejak Kelas 1 Fathiyyah Zahra Abdul Karim Selalu Raih Prestasi

Sejak Kelas 1 Fathiyyah Zahra Abdul Karim Selalu Raih Prestasi

Fathiyyah Zahra Abdul Karim, lahir di Kabupaten Sukabumi, pada tanggal 28 Oktober 2011 lalu merupakan Siswi Sekolah Madrasah Ibtidaiyah MI Baitussalam yang saat ini duduk di kelas VI.

Fathiyyah Zahra Abdul Karim adalah Siswi terbaik di Yayasan MI Baitussalam yang berlokasi di Cibolang Girang, RT. 27/06 Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

Fathiyyah Zahra merupakan putri sulung dari Ustadz Iim Abdul Karim, S.H., S.Pd.I., M.M.Pd., M.Si. (Abuya KH. Onen Qurnaen, S.Pd.I. dan Hj. Tati Kartati) dan Ustadzah Eneng Hamilah Sopriatul Badriah, S.Pd.I. (Abuya KH. Abdul Majid dan Ustadzah Een Nur’aeni) banyak menorehkan prestasi dari mulai Kelas Persiapan, Kelas 1 hingga Kelas VI saat ini.

“Alhamdulillah salah satu yang kami banggakan, mengenai Tahfidz Al-Qur’annya. Fathiyyah Zahra sudah 9 Juz yang telah ditasmi sekaligus dibuktikan dengan Sertifikat yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi,” ujar Ayahanda Fathiyyah Zahra, Ustadz Iim Abdul Karim

Menurut Ayahandanya, Fathiyyah Zahra Abdul Karim selalu bisa menyisihkan luang dan waktu selama satu jam setiap harinya untuk muraja’ah. Hal itu ia lakukan secara istiqomah setiap hari.

“Fathiyyah Zahra meluangkan waktu untuk membaca pelajaran yang telah dipelajari, apalagi saat ini kelas yang duduki sekarang ini kelas terakhir kelas VI. Ya dalam rangka persiapan evaluasi akhir/ujian akhir,”

Ustadz Iim Abdul Karim, Alhamdulillah kami mengucapkan bersyukur atas diraihnya rangking ke 1 dari kelas persiapan MI Baitussalam sampai dengan sekarang semester 1 kelas 6 masih bertahan di ranking 1.

“Semoga Adinda bisa mempertahankan prestasinya sampai kelas 12 dan nanti di perguruan tinggi bisa medapatkan beasiswa, seperti yang diharapkan Zahra ‘semoga dikabulkan,”

Komentar

  • Belum Ada Komentar