Periode Juli-Desember 2022, Kategori Santri Terbaik Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim

Periode Juli-Desember 2022, Kategori Santri Terbaik Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim

Senin, 19 Desember 2022 Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim menggelar kegiatan pembagian prestasi santri/raport Periode Juli-Desember 2022. Kegiatan pembagian raport tersebut digelar di ruang pengajian masing-masing.

Raport langsung diserahkan oleh guru pembimbing kepada orang tua santri, ungkap ustadzah Eneng Hamilah Sopriatul Badriah, S.Pd.I. selaku mudir Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim

Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim dengan Nomor Statistik : 510032021051, sebagaimana Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 94 Tahun 2021.

Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim beralamat Cibolang Girang RT. 27 RW. 06 Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Propinsi Jawa Barat yang dilaksanakan pengajiannya sesuai jadwal Senin-Rabu pukul 15.00-17.30 Wib.

Lembaga Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Pemantau dan Media Pendidikan Fathiyyah Zahra alhamdulillah sampai saat ini terus meningkat baik kualitas maupun kuantitas.

Sebelum kegiatan pembagian laporan prestasi santri Periode Juli-Desember 2022 dilangsungkan, terlebih dahulu dilaksanakan membaca do’a terlebih dahulu sekaligus pengarahan yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Islam Pemantau dan Media Pendidikan Fathiyyah Zahra, Ustadz Iim Abdul Karim, S.H., S.Pd.I., M.M.Pd., M.Si. dan pembelajaran Periode Januari-Juni 2023 akan dilaksanakan mulai Senin, 02 Januari 2023 sekaligus membuka pendaftaran santri baru.

Tambah ustadzah Eneng Hamilah Sopriatul Badriah, S.Pd.I., menyampaikan memotivasi kepada seluruh santri agar lebih giat lagi dalam mengaji di periode berikutnya dan ustadzah Eneng juga mengucapkan selamat kepada seluruh santri yang berhasil meraih nilai tertinggi di kelasnya masing-masing. “Selamat kepada seluruh santri yang berhasil mencapai nilai yang memuaskan, bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati, giat lagi untuk mengaji".

Kegiatan ini merupakan momen yang sangat dinanti oleh para santri dan orang tua santri Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim untuk untuk mengetahui perkembangan dan capaian kalian selama belajar yang telah diikuti di Periode Juli-Desember 2022 di Lembaga Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim,” jelasnya.

Komentar

  • Belum Ada Komentar