Fathiyyah Zahra Abdul Karim Banggakan Kedua Orang Tuanya

Fathiyyah Zahra Abdul Karim Banggakan Kedua Orang Tuanya

Fathiyyah Zahra Abdul Karim, merupakan anak pertama dari pasangan Ustadz Iim Abdul Karim dan Ustadzah Eneng Halimah Sopriatul Badriah. Fathiyyah Zahra Abdul Karim lahir di Sukabumi pada 28 Oktober 2011 dan tahun ini usianya menginjak genap 11 tahun.

Fathiyyah Zahra Abdul Karim, merupakan Cucu dari Abuya KH Onen Qurnaen dan Hj Tati Kartati serta Abuya KH Abdul Majid dan Ustadzah Een Nur'eni.

Hari ini Fathiyyah Zahra Abdul Karim, turut membanggakan kedua orang tuanya dengan menorehkan prestasi melalui hafalan yang ke  Juz 23. Dia turut mengikuti wisuda Tahfidz Al-Qur'an yang digelar di Ponpes Baitussalam, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Sukabumi, Rabu 23 November 2022 bersama 86 siswa lainnya.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas apa yang sudah dikaruniai Allah terhadap putri kami Fathiyyah Zahra Abdul Karim, melalui wisuda ini," jelas Ustadz Iim Abdul Karim

Fathiyyah Zahra Abdul Karim sekarang menduduki di Kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Baitussalam.

Lanjut Ustadz Iim Abdul Karim yang didampingi Istri tercinta Ustadzah Eneng Halimah Sopriatul Badriah menambahkan, Fathiyyah Zahra Abdul Karim semoga bisa menjadi cerminan bagi kedua adiknya Fikri Haikal Abdul Karim dan Farhana Shofiyah Abdul Karim ke depannya.

"Hari ini Fathiyyah Zahra Abdul Karim merupakan wisuda juz ke 23. Alhamdulillah kami kedua orang tua sangat bersyukur. Tentunya atas ijin Allah dia bisa melakukan hal itu. Ya kita sebagai orang tua hanya bisa membimbing dan mendoakan tentunya," sambung Ustadz Iim Abdul Karim.

Diketahui, wisuda Tahfidz Al-Qur'an Yayasan Ponpes Baitussalam sebanyak 87 orang. Mereka masing-masing dari mulai Juz 1, 2, 23, 27, 28, 29 dan Juz 30.

"Semoga ilmu anak-anak yang di wisuda hari ini menjadi berkah dan dapat mereka amalkan dikemudian hari. Dan untuk siswa-siswi lainnya terus semangat belajar jangan patah semangat," pungkas Ustadz Iim Abdul Karim

Komentar

  • Belum Ada Komentar