Santri TAFZAK Ikuti Ulangan Akhir Semester

Santri TAFZAK Ikuti Ulangan Akhir Semester

Santri Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim ikuti Ulangan Akhir Semester (Periode Januari-Juni 2022). Senin, (20/06/2022).

Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim diakui oleh pemerintah, sebagaimana Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 94 Tahun 2021 dengan Nomor Statistik : 510032021051.

Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim beralamat Cibolang Girang RT. 27 RW. 06 Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Propinsi Jawa Barat.

Lembaga Tahfiz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Pemantau dan Media Pendidikan Fathiyyah Zahra sampai saat ini terus meningkat baik kualitas maupun kuantitas.

Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Pemantau dan Media Pendidikan Fathiyyah Zahra, Ustadz Iim Abdul Karim, S.H., S.Pd.I., M.M.Pd., M.Si. mengatakan, para santri yang mengaji di lembaga Tahfiz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim berasal dari rentang usia 4-18 tahun.

Ulangan Akhir Semester (Periode Januari-Juni 2022) secara resmi dibuka oleh Mudir Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim, Ustadzah Eneng Hamilah Sopriatul Badriah, S.Pd.I. di tempat pengajian.

Ulangan Akhir Semester (Periode Januari-Juni 2022) dimulai pukul 15.00 WIB. diawali dengan  shalat ashar berjama’ah.

Kegiatan pembukaan tersebut dihadiri oleh Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Pemantau dan Media Pendidikan Fathiyyah Zahra, mudir Tahfidz Al-Qur’an dan para ustadzah.

Kegiatan Ulangan Akhir Semester (Periode Januari-Juni 2022) ini berlangsung selama satu hari.

Beberapa hal yang di sampaikan antara lain tentang ketertiban dalam mengikuti ulangan, disiplin untuk masuk ruangan, kerapihan berseragam ketika mengikuti Ulangan Semester  Akhir (Periode Januari-Juni 2022).

Adapun tujuan kegiatan Ulangan Akhir Semester (Periode Januari-Juni 2022) ini adalah untuk mengevaluasi pembelajaran yang telah dilaksanakan.

Alhamdulillah Ulangan Akhir Semester (Periode Januari-Juni 2022) Santri Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim ini bisa dilaksanakan dengan lancar, pembagian raport akan dilaksanakan hari Rabu (22/06/2022). Ujar Ustadz Iim

Komentar

  • Belum Ada Komentar