Pimpinan Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim Cisaat Sukabumi, Peduli Gempa Cianjur

Pimpinan Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim Cisaat Sukabumi, Peduli Gempa Cianjur

Tahfidz Al-Qur'an Fathiyyah Zahra Abdul Karim, Cibolang Girang RT. 27/06 Desa Cibatu Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, turut peduli korban gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur.

Diketahui, gempa yang berkekuatan 5,6 magnetudo pada Senin (21/11/2022) pekan lalu menyisakan duka yang sangat mendalam bagi warga masyarakat Kabupaten Cianjur yang turut menjadi korban.

Akibat gempa tersebut ratusan nyawa terenggut dalam bencana gempa bumi tersebut. Selain itu ratusan korban luka-luka dan banyak yang kehilangan tempat tinggal. Oleh karena itu Pimpinan Tahfidz Al-Qur'an Fathiyyah Zahra Abdul Karim, Cisaat, Kabupaten Sukabumi turut memberikan bantuan guna meringankan beban para korban gempa bumi.

"In Sya Allah bantuan sekecil apapun akan bermanfaat bagi saudara kita yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur itu," ucap Pimpinan Tahfidz Al-Qur'an Fathiyyah Zahra Abdul Karim, Ustadz Iim Abdul Karim, S.H., S.Pd.I., M.M.Pd., M.Si. 

Menurut Ustdz Iim Abdul Karim, bantuan kemanusiaan gempa bumi Cianjur diberikan langsung melalui Persatuan Umat Islam (PUI) Peduli Gempa Cianjur Posko Ashabulyamin.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban bencana gempa bumi Cianjur. Semoga para korban diberikan ketabahan. Kita ambil hikmah dibalik semua musibah yang terjadi. Semoga ini menjadi sebuah cerminan bagi kita untuk lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT," pungkasnya

Komentar

  • Belum Ada Komentar