Semangat Mengaji di Majelis Taklim Fathiyyah Zahra Abdul Karim

Semangat Mengaji di Majelis Taklim Fathiyyah Zahra Abdul Karim

FATHIYYAHZAHRA.com - Jamaah Majelis Taklim Fathiyyah Zahra Abdul Karim semangat Ikuti Mengaji. Semangat dalam mengikuti rutinitas Majelis Taklim Fathiyyah Zahra Abdul Karim terlihat dari berbagai kampung begitu antusias dan istiqomah saat mendengarkan kajian-kajian tentang keilmuan yang disampaikan setiap hari Rabu pukul 15.30-16.30 Wib sambil menunggu putra-putrinya mengikuti Pengajian Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim.

Majelis Taklim Fathiyyah Zahra Abdul Karim dengan Nomor Statistik : 431.2.32.02.10805 sesuai dengan Surat Keputusan Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Pemantau dan Media Pendidikan Fathiyyah Zahra, Ustadz Iim Abdul Karim sekaligus Pemateri Pengajian Masjid Besar Qubbatul Islam/Masjid Kaum Cisaat. Sudah banyak materi tentang Agama Islam yang ia sampaikan di majelis tersebut, baik yang berkaitan dengan hukum, akhlak dan lain sebagainya.

Ustadz Iim Abdul Karim berharap Majelis Taklim Fathiyyah Zahra Abdul Karim ini menjadi ladang untuk masyarakat dalam mencari ilmu pengetahuan dan sebagai amal ibadah.

Salah seorang jamaah majelis taklim, teh ai, mamah asya dan jamaah lainnya  saat diminta keterangan menuturkan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan adanya majelis taklim. Majelis taklim sebagai wadah silaturrahim dan menuntut ilmunya Allah. Jama’ah tersebut mengaku sudah banyak ilmu pengetahuan tentang Agama Islam yang ia dapat dari majelis itu.

Kepala Seksi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, H. Hipni mengapresi dan mengucapkan syukur alhamdulillah antusiasnya jamaah mengikuti pengajian kegiatan Majelis Taklim Fathiyyah Zahra Abdul Karim begitu pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, H. Hasen

Berharap semoga dengan ikut di majelis taklim hidup dunia dan akhiratnya menjadi berkah. Aamin yaa rabbal aalamin

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar