TAFZAK Berbagi dengan Santri

TAFZAK Berbagi dengan Santri

Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim yang beralamat Cibolang Girang RT. 27 RW. 06 Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi berbagi dengan santri usai pengajian dan shalat berjamaah dilaksanakan, di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, sudah menjadi kewajiban manusia untuk mencari pahala dibulan ramadhan penuh berkah ini.

Seperti berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan dan kurang mampu.

Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim yang dipimpin oleh Ustadzah Eneng Hamilah Sopriatul Badriah, S.Pd.I. dengan nomor statistik 510032021051, keputusan Direktur Jendral Pendidikan Islam Nomor 94 Tahun 2021.

Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Pemantau dan Media Pendidikan Fathiyyah Zahra.

Ustadzah Eneng Hamilah Sopriatul Badriah menyampaikan pembagian  ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutinitas bulan suci Ramadhan, karena untuk mempererat tali silaturahmi antara santri dengan santriwati.

Makanan yang dibagikan oleh para ustadzah Tahfidz Al-Qur'an Fathiyyah Zahra Abdul Karim yaitu Hj. Zenab, ustadzah Revi, ustadzah Selsa dan ustadzah Tika.

Selain itu, tujuan utamanya untuk membagikan makanan kepada orang-orang yang membutuhkan atau kurang mampu.

Dengan suasana gembira dan mengenakan baju koko, sarung, kopiah dan berpakaian muslimah adalah ciri khas sebagai seorang santri dan santriwati agar orang- orang mengetahui bahwa mereka itu dari pesantren.

Semoga dengan berbagi ini Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim diberkahkan oleh Allah SWT. Aamin yaa rabbal aalamin

Sumber : https://fathiyyahzahra.com/tafzak-berbagi-dengan-santri-detail-448173