Santri Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim Antusias Baca Buku Perpustakaan

Santri Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim Antusias Baca Buku Perpustakaan


Santri Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim yang  beralamat Cibolang Girang RT. 27 RW. 06 Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Propinsi Jawa Barat Antusias Membaca Buku di Perpustakaan Pesantren Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim, (06/8).

Dengan sangat antusias santri membaca buku yang bermacam macam dari buku cerita, agama, dongeng dan lain lain. Santri dapat meminjam dengan dibatasi 3 hari. Santri meminjam saat waktu istirahat .

Saat diwawancarai salah satu santri Ardha yang beralamat rumah di Kadudampit Sukabumi mengaku sangat senang dengan adanya perpustakaan sehingga dapat memberikan pengetahuan yang tinggi, semoga buku disini bermanfaat bagi santri.

Pesantren Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim dengan Nomor Statistik Pesantren 510032021051 pengasuh pesantren, Ustadzah Eneng Hamilah Sopriatul Badriah, S.Pd.I. dan pimpinan Pesantren Ustadz Iim Abdul Karim, S.H., S.Pd.I., M.M.Pd., M.Si.

"Santri diwajibkan mempunyai kartu perpustakaan, sehingga mereka dapat meminjam buku dan menjadi anggota perpustakaan pinjaman buku di batasi dengan 3 hari. Santri sangat antusias membaca buku di perpustakaan dan menjadi pengalaman ilmu yang bermanfaat bagi santri, saya berharap perpustakaan Pesantren Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim menjadi motivasi dan bermanfaat bagi seluruh santri"

Saat dikonfirmasi Pimpinan Pesantren Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim, Usatdz Iim  menjelaskan bahwa saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan, sehingga dapat memberikan hal positif bagi santri untuk membaca buku serta memberikan motivasi kepada santri, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk seluruh santri.

Sumber : https://fathiyyahzahra.com/santri-tahfidz-al-qur-an-fathiyyah-zahra-abdul-karim-antusias-baca-buku-perpustakaan-detail-437035