Santri TAFZAK Semangat Ikuti Pengajian

Santri TAFZAK Semangat Ikuti Pengajian

Para Santri di Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur'an Fathiyyah Zahra Abdul Karim, Cibolang Girang, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi ini, terus geliat semangat dalam mengkuti kajian ilmu al-qur'an setiap harinya.

Disaat pandemi pun tetap terlihat ramai oleh para santri dan santriwati yang turut mengikuti kajian Al-Quran. Namun tentunya dengan protokol kesehatan ketat sesuai aturan Pemerintah.

Kegiatan Tahfidz ini dilaksanakan setiap hari Senin sampai Rabu, yang dimulai pukul 15.00 WIB hingga 17.30 WIB sore hari.

Mudir Tahfidz Al-Qur'an Fathiyyah Zahra Abdul Karim sendiri merupakan di pimpin Ustadzah Eneng Hamilah Sopriatul Badriah, dengan pendampingan bebrapa Ustadzah.

Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur'an Fathiyyah Zahra Abdul Karim ini beralamat di Cibolang Girang, Rt 27/06 Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Adapun metode pembelajaran untuk para Santri Tahfidz Al-Qur'an Fathiyyah Zahra Abdul Karim ini, setiap akan dimulai kajianĀ  diawali dengan Shalat Ashar berjamaah terlebih dahulu. Kemudian baru dilanjutkan dengan murojaah bersama oleh para ustadzahnya masing-masing.

Pesantren Tahfidz Al-Qur'an Fathiyyah Zahra Abdul Karim dengan Nomor Statistik Pesantren, 510032021051 atas Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 94 Tahun 2021 lalu.

"Semoga para Santri Tahfidz Al-Qur'an Fathiyyah Zahra Abdul Karim ini bisa membaca Al-Qur'an yang benar sesuai kaidah ilmu tajwid, tahsin, tartil, tahfidz dan dapat mengamalkan isi Al-Qur'an," singkat Mudir'am Ustadz Iim Abdul Karim, Rabu (9/3/2022) pagi.

Sumber : https://fathiyyahzahra.com/santri-tafzak-semangat-ikuti-pengajian-detail-448169