Pimpinan TAFZAK Cisaat Berikan Doorprize untuk Wali Santri

Pimpinan TAFZAK Cisaat Berikan Doorprize untuk Wali Santri

Pimpinan Tahfidz Al-Qur'an Fathiyyah Zahra Abdul Karim (TAFZAK) Cisaat Kabupaten Sukabumi turut memberikan doorprize (hadiah) bagi wali santri pada haflah akhirussanah ke 3 yang digelar pada Minggu 4 Agustus 2024 kemarin.

Doorprize ini salah satu bentuk apresiasi yang diberikan Yayasan Tahfidz Al-Qur'an Fathiyyah Zahra Abdul Karim (TAFZAK) kepada wali santri pada acara haflah akhirussanah ke 3.yang didampingi oleh mudirah Tahfidz Al-Qur'an Fathiyyah Zahra Abdul Karim (TAFZAK), Hj. Eneng Hamilah Sopriatul Badriah, S.H., S.Pd.I., yang akrab selalu disapa Teh Haji Eneng.

Selain itu hadiah diberikan sebagai bentuk atas kepercayaan wali santri terhadap kegiatan belajar dan mengajar yang selama ini berlangsung di TAFZAK tersebut.

KH. Iim Abdul Karim, SH., S.Pd.I., M.M.Pd., M.Si. yang selalu akrab disapa A haji Iim pimpinan TAFZAK dalam sambutannya saat gelaran haflah akhirussanah ke 3 menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh wali santri yang sudah hadir dan mendukung acara sehingga dapat berjalan hidhmat dan lancar.

img-1722909956.jpg

Dalam kesempatan itu Pimpinan Tahfidz Al-Quran Fathiyyah Zahra Abdul Karim (TAFZAK) turut memberikan doorprize (hadiah) kepada wali santri sebagai bentuk apresiasi TAFZAK kepada orang tua santri atau wali santri.

img-1722909994.jpg

"Doorprize ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada orang tua santri. Ya sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada TAFZAK dalam memberikan bimbingan kepada anak-anaknya," singkat A Haji Iim sapaan akrabnya ini

img-1722910062.jpg

selain itu A haji Iim menyampaikan ada 3 program yang sudah berjalan yang diselenggarakan :

1. Program 1 Tahfidz Al-Qur'an, Senin-Rabu, pukul 15.30-17.30 Wib

2. Program 2 Tahfidz Al-Qur'an, Sabtu-Minggu, pukul 07.00-09.00 Wib

3. Program 3 Membaca, Menulis dan Berhitung (Calistung), Jum'at, pukul 14.00-16.00 Wib

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh wali santri yang sudah mendukung penuh acara haflah akhirussanah ke 3 ini sehingga bisa berjalan hidhmat dan lancar," ujar A Haji Iim dalam sambutannya.


Sumber : https://fathiyyahzahra.com/pimpinan-tafzak-cisaat-berikan-doorprize-untuk-wali-santri-detail-454202