Fathiyyah Zahra Abdul Karim Ajak Adiknya Selalu Belajar Al-Quran

Fathiyyah Zahra Abdul Karim Ajak Adiknya Selalu Belajar Al-Quran

Pembelajaran dan evaluasi semester 1 (satu) Tahun Pelajaran 2022-2023 selesai dilaksanakan oleh seluruh peserta didik, diakhiri dengan pembagian laporan prestasi siswa yang dikenal dengan raport dilanjutkan libur semester.

Salah satu peserta didik yang bernama Fathiyyah Zahra Abdul Karim dan Fikri Haikal Abdul Karim anak dari Ustadz Iim Abdul Karim, S.H., S.Pd.I., M.M.Pd., M.Si. (Abuya KH. Onen Qurnaen, S.Pd.I. dan Hj. Tati Kartati) Pendiri Pondok Pesantren Baitussalam Cisaat dan Ustadzah Eneng Hamilah Sopriatul Badriah, S.Pd.I. (Abuya KH. Abdul Majid dan Ustadzah Een Nuraeni) Pendiri Pondok Pesantren Nurul Hikmah Bojonggenteng mengungkapkan senang sekali ketika libur semester sudah tiba, saat ditemui oleh wartawan di sela liburannya.

"Alhamdulillah senang sekali, paling utama bisa silaturahmi ke rumah kakek dan nenek, bermain dengan anak santri disana, tapi tetap jangan lupa shalat berjamaah, membaca Al-Qur'an, sempatkan membaca pelajaran dan membantu orang tua", Kata Zahra dan Fikri sambil senyum manis Sabtu, 30 Desember 2022

Fathiyyah Zahra Abdul Karim Kelas 6 MI, MD sudah lulus dan Fikri Haikal Abdul Karim Kelas 1 MI, Kelas 2 MD merupakan peserta didik Madrasah Ibtidaiyah (MI) Baitussalam dan Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Baitussalam yang beralamat Cibolang Girang RT. 27 RW. 06 Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi dibawah naungan Yayasan Baitussalam (Yanba).

Semoga waktu liburan ini bermanfaat dan membawa ibadah, pungkasnya 

Sumber : https://fathiyyahzahra.com/fathiyyah-zahra-abdul-karim-ajak-adiknya-selalu-belajar-al-quran-detail-448163