Fathiyyah Zahra Abdul Karim Ikut Wisuda Akbar Tahfidz Al-Qur’an yang diselenggarakan oleh Ustadz Yusuf Mansur

Fathiyyah Zahra Abdul Karim Ikut Wisuda Akbar Tahfidz Al-Qur’an yang diselenggarakan oleh Ustadz Yusuf Mansur

FATHIYYAHZAHRA.com-Di antara ribuan peserta Wisuda Akbar ke-8 yang diselenggarakan Yayasan Daarul Qur’an Nusantara, Ustadz Yusuf Mansur, salah satu di antara yang terpilih menjadi wisuda akbar termuda Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim.

Kegiatan ini bertempat di Masjid Agung Kota Sukabumi Jalan Alun-Alun Utara, Kota Sukabumi, Jawa Barat salah satu tempat penyelenggaraan kegiatan “Wisuda Akbar ke-8 : Dunia Menghafal” , Fathiyyah Zahra Abdul Karim memperoleh sertifikat langsung diberikan oleh Ketua STAI Sukabumi, Prof. Dr. H. Endin Nasrudin.

Kegiatan ini diselenggarakan Program Pembibitan Penghafal Al-Qur’an (PPPA) Daarul Qur’an adalah sebuah lembaga dakwah dan sosial yang mempunyai cita-cita menyemai peradaban Qur’ani untuk Indonesia.

Dan salah satu program yang selenggarakan tiap tahun adalah kegiatan Wisuda Akbar, yang merupakan sebuah gerakan mengajak masyarakat menghafal Al-Qur’an.

Wisuda Akbar ini yang ke-8 merupakan event nasional “Wisuda Akbar ke-8 : Dunia Menghafal” yang diselenggarakan serentak di 16 Kota di Indonesia dan 15 Negara. 

(22/10/2017)

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatakan kecintaan masyarakat terhadap Al-Qur’an dan mengajak masyarakat untuk membiasakan membaca, menghafal dan mengamalkan Al-Qur’an di rumah, di masjid-masjid, di sekolah-sekolah, majelis taklim, perkantoran dan seterusnya. 

Komentar

  • Belum Ada Komentar